OBAT TRADISIONAL SUSAH BUANG AIR BESAR

pepayaSusah buang air besar atau istilah lainnya sembelit sangat mengesalkan, karena akibat susah buang air besar badan terasa lemas, perut jadi kembung, kerjaan jadi malas, pinggang sakit, dan masih banyak lagi kondisi badan yang tidak mengenakan.
Pengalaman saya 3 hari kebelakang saya susah sekali buang aur besar (BAB), namun kondisi tersebut saya abaikan saja, tetapi karena kondisi badan makin tidak enak maka saya mencari obat untuk susah buang air besar tersebut. 

Obat untuk buang air besar memang sudah banyak di pasaran dengan iklan-iklannya yang menggoda untuk mencoba misalnya vegeta, entrostop, terus apalagi ya?, pokoknya banyaklah, karena sejak kecil saya tidak suka dengan obat-obatan kimia maka saya cari dan tanya-tanya obat herbal susah buang air besar. Saya pun mendapatkan tipsnya dari pacar sendiri, kebetulan sang pacar main ke rumah jadi saja sekalian membawa obat tradisional susah buang air besar tersebut. 

Obat untuk susah buang air besar ini juga sangat menyehatkan sehingga tidak perlu khawatir dengan efek sampingnya. Obat berak ini juga cocok untuk mengobati anak yang susah buang air besar, bisa juga untuk obat bayi yang juga susah buang air besar, tapi bukan bayinya yang suruh makan obat ini, ibunya saja yang makan obat ini kemudian si bayi dikasih Air Susu Ibu, jangan lupa menyusui bayi yang baik dan benar itu harus dilakukan agar bayi menjadi sehat. 

Obat susah buang air besar ini juga banyak sekali di pasaran, rasanya manis, tidak seperti obat Maag tradisional yang pernah saya posting sebelumnya. Makanan ini adalah sumber vitamin A sehingga sangat baik untuk kesehatan mata.

Lantas apa sih obat susah buang air besar itu? jawabannya adalaha "PEPAYA".
Ya benar dengan memakan pepaya sekitar 150 gram anda bisa sembuh dari susah buang air besar. Pepaya sudah terbukti dapat mengobatai susah berak dan sudah banyak dialami oleh orang lain termasuk saya sendiri yang pernah 2 hari tidak BAB dan setelah memakan buah pepaya beberapa potong pada sore hari maka pada pagi hari pun saya nongkrong di kamar mandi akhirnya BAB saya pun jadi lancar. 

Jadi kesimpulannya obat tradisional susah buang air besar adalah pepaya, anda tinggal beli pepaya di pasar atau metik di kebun jika punya (^_^). Dengan memakan buah pepaya kebutuhan serat dalam tubuh bisa terpenuhi, dan jika sudah sembuh jangan lupa makan teratur dan penuhi juga kebutuhan serat dengan cara makan dan minumlah yang mengandung serat, salah satunya adalah pepaya.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "OBAT TRADISIONAL SUSAH BUANG AIR BESAR"

Post a Comment

Silakan berkomentar di anakciremai.com, Maaf Jika komentar anda berbau spam akan saya hapus.