HP HTC Radar Indonesia

2 hari tidak memegang Handphone rasanya seperti tidak memiliki teman, Akhirnya malam ini  tanggal 20 September 2012 ini saya putuskan untuk beli ponsel dengan brand HTC Radar.  Tadinya ada beberapa pilihan ponsel diantaranya:
  1. Blackberry Curve 9220.
  2. Nokia Lumia 610
  3. HTC Radar
HTC Radar Indonesia
Memilih BB Curve 9220 karena alasan hanya butuh PIN BB-nya, Tapi saya tidak suka model keypad-nya yang QWERTY.
Kedua, alasan memilih Nokia Lumia 610 karena suka sama OS Windows Mobile (Windows Phone), merek Nokia yang memiliki spesifikasi sebagai berikut: 800 MHz Processor, Quad Band, 3.7" TFT capacitive touchscreen, 56K colors, GPRS, EDGE, HSDPA, Bluetooth versi 2.1, 5 MP Camera, Audio, Video, FM Radio, 8 GB storage, 256 MB RAM, Wi-Fi 802. 11 b/g/n, dan sistem operasi Windows Phone 7.5 Mango. Alasan lainnya jika harga second handphone Nokia tidak terlalu hancur. Tapi anakciremai tidak suka dengan kecepatan prosesornya yang hanya 800Mhz. dan memory 256 MB.
Ketiga, Alasan yang ketiga memilih HTC radar adalah karena spesifikasi HP HTC Radar ini lebih bagus dari Nokia Lumia 610. walau sama-sama menggunakan WP 7. adapun spesifikasi ponsel HTC radar seperti berikut; G-Sensor,  1 GHz Processor, Quad Band, 3.8” Touchscreen, HD 720, 16M Colors, HSDPA/GPRS/EDGE, Bluetooth v 2.1, 5MP Camera, Audio and Video, 8 GB eMMC, 512 RAM, Wi-Fi, USB 2.0, Windows® Phone OS 7.5.

Namun akhirnya yang saya pilih adalah HTC Radar. karena memiliki beberapa fitur yang lumayan bagus dibanding BB dan Nokia. Tapi masalah daya tahan memsin HTC, daya tahan battery mungkin lain waktu akan saya review kembali. Atau barangkali anda pemakai BB Curve 9220 atau Nokia Lumia 610 dan HTC Radar yang memiliki pengalaman dengan ponsel tesebut, saya harap commentarnya di bawah ini yah.

Postingan terkait:

3 Tanggapan untuk "HP HTC Radar Indonesia"

  1. Saya Beli Rp. 1,718,286 termasuk ongkos.

    ReplyDelete
  2. Hari ini HP HTC radar itu masih ada.. dan masih normal di pakai. Body masih ok walau sudah jatuh beberapa kali. berarti dah hampir mau 4 tahun nih HP. wkwkwk. Emang awet nih HP. dan yang pakai Awet malunya... wkwkwkw orang lainmah sudah pake yang canggih-canggih Samsung, lenovo, IPhone..

    ReplyDelete

Silakan berkomentar di anakciremai.com, Maaf Jika komentar anda berbau spam akan saya hapus.