Cara Alami Mengecilkan Perut

Anakciremai
By -
0
Dahulu perut saya tidak buncit walaupun saat makan suka nambah, namun sekarang perut saya jadi buncit karena jarang olah raga, saya coba cari di internet cara cepat mengecilkan perut secara alami cepat dan aman, dan yang saya temukan banyak sekali cara untuk mengecilkan perut buncit baik untuk wanita maupun untuk pria, namun cara untuk membatasi makan rasanya tidak mungkin dengan sekaligus, karena dengan kita membatasi makan maka dalam pikiran pasti terlintas "tersiksa jika diet dibatasi makannya".

Ada banyak cara untuk mengecilkan perut, namun anakciremai akan memberikan tips cara mengecilkan perut gaya anakciremai sendiri, cara mengecilkan perut ini mudah sekali karena anda hanya perlu beberapa teknik saja. Berikut cara alami mengecilkan perut dan bisa sekaligus menurunkan berat badan.
Mengecilkan perut dengan cepat tidak baik untuk kesehatan, apalagi tidak dibarengi dengan nutrisi yang baik.

Berikut adalah Cara Alami Mengecilkan Perut Yang Buncit :

Niat
Niat untuk mengecilkan perut sangat penting dan ini point pertama, tanpa niat program diet anda tidak akan bisa sukses 100%.


Merubahn mindset (pola pikir)
Setelah niat anda ditentukan yaitu anda berniat mengecilkan perut, maka point utama selanjutkan adalah merubah mindset/pola pikir, tugas anda adalah meyakinkan niat anda untuk mengecilkan perut, kemudian dibarengi dengan pola pikir bahwa mengecilkan perut itu harus dilakukan tanpa beban dan tanpa paksaan, kuatkan dalam pikiran anda bahwa "saya bisa mengecilkan perut" katakan juga bahwa "mempunyai perut ideal itu menyenangkan", "perut saya kotak-kotak" atau kata-kata lain yang bisa meyakinkan diri anda sendiri, tapi ingat jangan pernah merasa terpaksa dan mersa tidak akan berhasil. Yakinkan program mengecilkan perut anda berhasil.

Membuat program mengecilkan perut.
Program diet untuk mengecilkan perut sangatlah perlu. biasanya dalam program diet pertamanya anda bersemangat sudah beberapa hari atau beberapa bulan anda jadi males mengerjakan program dietnya, Tipsnya adalah jangan menganggap program diet anda sebagai beban atau adanya keterpaksaan untuk diet mengecilkan perut, tapi jadikan sebagai bagian dari hobby anda. inilah pentingnya niat dan pola pikir anda untuk bisa mengecilkan perut atau menurunkan berat badan.

Mungkin anda pernah mendengan "kenapa hipnotis bisa menurunkan berat badan?". Ya, sebenarnya ada, karena yang dilakukan oleh hipnotis adalah merubah pola pikir anda, untuk tetap bisa menjaga berat badan anda atau menjaga agar perut anda tidak buncit, jadi yang terpenting niat dan pola pikir dahulu.

Jadi karena saya tidak bisa hipnotis maka cara senderhana untuk bisa mengecilkan perut adalah dengan merubah niat,pola pikir sendiri, dan lakukan, kemudian ulangi dan jadikan kebiasaan atau hobby.

Olah raga secara rutin.
Jika niat sudah ada dan pola pikir sudah siap, maka selanjutnya adalah "ACTION", dengan action anda harus berusaha untuk mengecilkan perut anda, dan cara yang terbaik untuk mengecilkan perut adalah dengan mengeluarkan keringat.

Ada banyak cara untuk mengeluarkan keringat, misalnya bekerja membawa beban, berjalan kaki, dan yang paling baik dalam program diet mengecilkan perut adalah berolahraga. Tetapi olahraganya yang bisa mengeluarkan keringat atau yang bisa membakar kalori anda.

Ada beberapa olahraga  yang sangat bagus untuk diet seperti lari, fitnes, renang, sepak bola, bulu tangkis, push up, sit up, tinju, joging, dan masih banyak lagi dan yang olahraga untuk mengecilkan perut yang paling bagus menurut saya adalah lari.

Pengulangan Program Diet.
Ini point ke  4 yang sangat penting dalam program diet, point yang penting dalam diet adalah pengulangan program, jika anda sudah meniatkan untuk mengecilkan perut, maka lakukan pengulangan program tersebut jangan berhenti sejenak atau berhenti selamanya, karena tanpa pengulangan terus menerus program anda tidak akan berhasil walaupun ditambah dengan obat pengecil perut sekalipun.

Jadi kesimpulan bagaimana cara alami mengecilkan perut adalah:
Niatkan untuk mengecilkan perut, rubah malas dengan pola pikir yang baik untuk menunjang niat anda dengan keyakinan tinggi, lakukan dengan action berolahraga, dan jadikan olahraga ni sebagai hobby, jangan merasa terbebani olah raga, dan yang terakhir adalah ulangi program diet anda.

Dengan tips ini anda bebas mau makan sebanyak apapun jika dibarengi dengan olahraga saya yakin tidak akan bisa menggemukan badan anda. Coba saja.
Next post jikalau sempet akan saya bahas cara alami membesarkan payudara, mengecilkan perut dengan cepat, olahraga mengecilkan perut, cara alami menurunkan berat badan, cara alami memutihkan wajah, cara alami memutihkan gigi, cara alami memutihkan kulit, cara menghilangkan bekas jerawat.

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)