Kepanjangan dari HTML

Anakciremai
By -
1
Sudah lama tidak ngomongin Ilmu Komputer dan internet, sebelumnya sudah saya posting tentang manfaat jaringan komputer dan Internet yang di dalamnya ada router, hub, switch, dan lain sebagainya, masih dalam pengetahuan tentang internet, saya akan bahasa adalah kepanjangan atau bisa disebut juga singkatan HTML.

Bingung perbedaan antara singkatan HTML dan kepanjangan HTML?. Kebanyakan orang termasuk saya sendiri salah saat menyebutkan singkatan atau kepanjangan. Ayo siapa yang tahu jawabannya? sebelum saya posting lain waktu. Sambil menunggu komentar anda, saya akan langsung ke pokok masalah yaitu memberitahu kepanjangan dari HTML.

HTML singkatan dari Hypertext Markup Language yaitu sebuah bahasa pemograman untuk website, atau HTML itu adalah bahasa pemograman berbasis web.

Posting Komentar

1Komentar

  1. yes HTML script, sampai sekarang jadi sangat penting dikuasai para blogger seperti kita, bahkan tuntutan jaman dengan kemajuan teknologi kita juga harus belajar bahasa script yg lain seperti PHP untuk membuat website dengan system didalamnya!

    Thanks 4share!

    BalasHapus
Posting Komentar