TRIK MENAMBAH SINYAL HANDPHONE

Ini cerita jaman dulu gan, mungkin pernah di antara teman-teman yang mengalami kekesalahan akibat SINYAL Hanphonenya jelek, dialami juga oleh saya sendiri waktu menggunakan Handphone yang menggunakan provider SMART, provider SMART di daerah saya masih jelek maklum di daerah pegunungan gitu, Handphone SMART yang saya gunakan yaitu untuk akses internet karena dalam promonya untuk pembelian HP SMART memberikan bonus akses internet sebesar 12 GB selama 6 bulan perbulan atau 2 GB perbulan. Handphone Hairer dengan SIMcard SMART yang saya gunakan untuk akses internet hanya memiliki 2 batang sinyal jadi untuk akses internet kadang-kadang terputus-putus, trik yang saya gunakan sangat-sangat sederhana tidak pake biaya sepeserpun… trik ini bisa digunakan untuk untuk handphone yang memiliki sinyal jelek.
Kok banyak ngomong sih….??? He…
Begini langkah-langkah :



1. Siapkan Gelas kaca yang biasa digunakan untuk minum yang tingginya sekitar 12-15 CM
2. Masukan handphone ke dalam gelas (BTW jangan di isi air nanti MATOT alias MATI TOTAL)
3. Silahkan lihat penambahan sinyalnya… lumayan walau sedikit yang penting ada peningkatan
4. Gimana kalau mau neleponnya???? Ya tinggal pegangin aja gelasnya... he..…

Semoga bermanfaat.. ada ide lain????


Postingan terkait:

7 Tanggapan untuk "TRIK MENAMBAH SINYAL HANDPHONE"

  1. ah yang bener..masak sih bisa..
    udah dicobain belum..

    ReplyDelete
  2. udah di coba... makanya bikin posting gini..... he...

    ReplyDelete
  3. wah ribet amat yah mau cari signal telepon yang kuat mesti di tutupin pake gelas segala. udah teruji belom kalo signal nya ga ada sama sekali terus ada penampakan setelah dipakein gelas ?

    ReplyDelete
  4. dirumahku ga da sinyal sama sekali,hp smart yang aku beli rasanya pengen aku buang aza,uuuugh sebel,padahal pas mau beli za smpai inden segala....bantuin donk biar aku dpt sinyal smart.... :):):)

    ReplyDelete
  5. Klo pake ember Bisa Bozzz

    ReplyDelete
  6. wahh terbukti nni , gue udh cobain ndiri !heheehhe

    ReplyDelete

Silakan berkomentar di anakciremai.com, Maaf Jika komentar anda berbau spam akan saya hapus.