CARA MENAIKAN PAGERANK DENGAN TEMPLATE

Ranking dari website adalah ranking yang pasti diburu oleh para blogger Indonesia baik ranking dari Google yaitu pagerank maupun ranking Alexa. setelah saya memposting cara menaikan ranking alexa kini saya akan membahas cara menaikan pagerank dengan template dan ini banyak digunakan oleh para design template.

Apakah bisa template menaikan pagerank? jawabannya bisa,
bagaimana caranya?
Caranya mudah Anda tinggal buat sebuah template atau beberapa template bila perlu ratusan template yang menarik pada setiap tempate pasang link credit, dan buat aturan bagi setiap pemakai template diwajibkan tidak melepas link kreditnya. Kemudian sebarkan template tersebut kepada orang lain dan jika nantinya template tersebut dipakai oleh orang lain, tentunya bakclink untuk blog atau website kita akan bertambah tanpa harus blogwalking.

Cara di atas memang pada sebagain blogger sulit jika harus membangun template dari awal, terutama blogger pemula yang hanya bisa edit dengan copy paste script. Tapi ada cara yang lebih ringan sedikit yaitu dengan mengedit template orang lain modifikasi sedikit atau sebagian kemudian ditambahkan link credit kita pada template tersebut. tapi dengan tidak menghilangkan link credit si pembuat template ya.. Kalau ga percaya silahkan cek para pembuat template pagerank gede-gede walau pada webnya isinya biasa saja.
Selamat bereksperimen dengan template.

Postingan terkait:

5 Tanggapan untuk "CARA MENAIKAN PAGERANK DENGAN TEMPLATE"

  1. Untuk contohnya silahkan lihat di www.kumbung.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. nya uy,,, mana conto na..
    hehe

    cari produk yang akan dibeli di PriceArea.com

    ReplyDelete
  3. Tinggalcari template punya orang lain kemudian tambahkan link credit website kita biasanya di bawah / footer. kemudian sebarkan tuh template biar orang lain pakai, dengan begitu secara tidak langsung kita akan mendapatkan backlink gratis. dan backlink berpengaruh terhadap pagerank. begituah ceritanya.

    ReplyDelete

Silakan berkomentar di anakciremai.com, Maaf Jika komentar anda berbau spam akan saya hapus.