MAJALENGKA INTERNATIONAL AIRPORT

Kota kelahiranku "Kabupaten Majalengka" yang disebut "Kota Angin" dan bahkan disebut juga dengan "Kota Pensiun", karena kota Majalengka dulu merupakan kota yang sepi, tidak seperti kabupaten atau kota tetangga Majalengka yaitu Cirebon dan Kuningan, yang selalu ramai dengan para wisatawan baik wisatwan lokal maupun wisatawan luar negeri. Namun itu majalengka yang dulu, kini Majalengka dengan motto REMAJA (Religius Maju dan Sejahtera) mulai bangkit perlahan-lahan.
Ada 3 proyek besar yang sedang dilakukan Kabupaten Majalengka, proyek tersebut adalah Majalengka International Airport, Majalengka Spectacular, Majalengka Education Park:
Bandara International Kertajati atau Majalengka International Airport.
Majalengka International Airport adalah sebuah bandara baru yang direncanakan oleh pemerintah Majalengka dan propinsi Jawa Barat. Bandara ini akan berlokasi di Kecamatan Kertajati, Kabupaten Majalengka, Majalengka Bandara Internasional dibangun untuk meringankan lalu lintas di Bandara Soekarno-Hatta International Airport di Jakarta.

Poryek Bandara Internasional Majalengka diperkirakan akan menelan biaya Rp 25,4 triliun. Pada bulan Februari 2011, konstruksi belum dimulai, tetapi propinsi jawa barat dan pemerintah kabupaten Majalengka telah membuka 1.800 hektar untuk membangun bandara, dari total 5.000 hektar dipersiapkan untuk dibangun Bandara.

Untuk memfasilitasi rute transportasi darat, pemerintah jawab barat akan membangun jalan tol yang akan memberikan akses ke bandara Majalengka, yaitu jalan tol Palimanan - Cikampek, jalan Tol Palimanan Dawuan Sumedang, ditambah Tol Sumedang - Cileunyi untuk menghubungkan Majalengka Sumedang dan Bandung.

Nah Majalengka mulai membangun, bagi anda warga Majalengka, mulailah pulang ke kampung halaman, mari bangun Majalengka, investasikan dana anda di majalengka, karena potensi bisnis di Majalengka sangat terbuka lebar, selain invetasi di majalengka, daerah lainnya adalah di wilayah Indramayu, Cirebon, Sumedang dan Kuningan serta Subang.

Proyek kedua adalah proyek Majalengka Spektakuler (Majalengka Spectacular) dan Majalengka Education park (Majalengka Edu Park) atau Jabar Edu park, bisa juga disebut Jabar Education park. untuk yang Majalengka Education Park dan Majalengka Spectacular nanti akan informasikan kembali, untuk warga Majalengka, salam Blogger Majalengka.

Postingan terkait:

1 Tanggapan untuk "MAJALENGKA INTERNATIONAL AIRPORT"

  1. MAJALENGKA LEMBUR KURING
    SEMOGA MAJALENGKA TERUS MAJU

    ReplyDelete

Silakan berkomentar di anakciremai.com, Maaf Jika komentar anda berbau spam akan saya hapus.