CARA SETTING MODEM 3

Anakciremai
By -
0
cara setting modem 3Setting modem kartu 3 sangatlah mudah, Three adalah GSM yang baik, hee korban iklan, tutorial tentang cara install dan setting modem 3 banyak di cari oleh para pemula, apalagi yang baru beli netbook / laptop.
Hampir tiap bulan ada saja yang minta di installin atau minta di setting internet menggunakan kartu 3. Karena banyak sekali jenis modem yang digunakan untuk posting kali ini akan saya bahasa tentang cara setting modem 3 dengan modem huwaei atau merek lain tapi dengan chip huwaei misalnya modem vodafone. Atau yang mengunakan aplikasi mobile partner.
Baiklah anakciremai akan memberikan trik cara setting modem huwaei dengan kartu 3.
Colokan modem huwaei anda dan Instal driver modemnya dengan cara mengikuti petunjuk yang tampil di layar. Jika sudah terinstal maka akan muncul aplikasi mobile partner, selanjutkan ikuti langkah di bawah ini.

Klik Tool
Pilih Option
Pilih Profile Management
Klik New
Isikan data-data berikut:
Profile Name = Three atau 3 atau juga apa saja boleh bebas kok
APN = pilih static dan isi dengan: 3data
Access Number = *99#
Username = 3data
Password = 3data
Pada Authentication Protocol Settings pilih CHAP
Klik Save
Klik Ok
Klik Tab Connection
Kemudian silahkan Connect-kan, tunggu beberapa detik maka modem akan terkoneksi dengan jaringan 3, jangan lupa isi pulsa 3 nya biar bisa ngenet lama. Cari tahun informasi paket internet hemat di situs resminya three.
Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)