CARA: MENAIKAN PAGERANK

Anakciremai
By -
11
Kelulusan SMA/SMP dan dapat ranking 1 itu sangat membanggakan. tidak seperti anak SMA atau SMP ataupun SD jika ranking 1 pasti bahagia berbeda dengan para blogger dapat ranking 1 adalah dianggap lumayan karena sama dengan dapat ranking terakhir dalam peringkatnya. di dunia blogger ada istilah ranking atau penilaian dari sebuah blog/situs yang diberikan oleh "guru" para blogger. salah satu guru yang suka menilai siswanya(situs/blog) adalah guru google dengan sistem penilaian yang disebut PAGERANK.

Pagerank terdiri dari peringkat 1 sampai 10 peringkat tertinggi adalah yang bernilai 10 bukan bernilai 1 kalau bernilai 1 itu untuk ranking kelulusan SD / SMP / SMA yang terbaik. pagerank adalah sebuah penilaian yang paling terkenal di dunia blogger. rasanya kurang bangga jika pagerank hanya dapat 1, 2 dan 3 saja. dan para blogger akan bangga jika pagerank sudah berada di ranking 5 ke atas. untuk para blooger pemula cara untuk menaikan pagerank sangatlah sulit. dan perlu mengetahui dan mempelajari tentang tata cara SEO (Search Engine Optimization) apa itu SEO silahkan cari bagaimana cara belajar SEO.

Banyak sekali cara belajar SEO bisa di cari di search engine baik om google atau tante yahoo tinggal mengetikan "cara belajar SEO untuk pemula" atau "cara belajar SEO untuk newbie" atau juga "cara menaikan pagerank" dan masih banyak lagi.

ada beberapa faktor untuk menaikan pagerank seperti trafic pengunjung, link back, keyword, template juga kadang berpengaruh. seperti blog anakciremai ini. sebelum berganti template pagerank adalah 3 tetapi setelah template diganti dan ada perombakan total selang beberapa bulan pagerank jadi turun menjadi 1. menyedihkan juga sih tapi bagi saya pagerank tidak terlalu dipikirkan yang penting trafic pengunjung ke blog semakin meningkat nanti juga secara otomatis pagerank akan naik sendiri.
Tags:

Posting Komentar

11Komentar

  1. MANTAP LANGSUNG NAIK DARI 1 KE 3 ........ PENGEN RANKING 5 UY...

    BalasHapus
  2. ini yang bikin pusing kalau sudah ngomongin SEO, malklum masih newbie he..he..

    BalasHapus
  3. PR saya udah 3, eh taunya tiba2 jadi nol, tau gak caranya gimana balikin lagi?

    BalasHapus
  4. PR turun salah satu penyebabnya kalau kita ganti template, kurang update, itu sudah dialami sama saya. blog saya dulu Pagerank 3 kemudian ganti template jadi pagerank 1 untuk mengembalikan pagerank menjadi 3 kembali membutuhkan waktu sekitar tiga bulanan. sering update blog ajah, saat google update pagerank bisa kembali ke semula. tapi 50% bisa tergantung om google sih.. he...

    BalasHapus
Posting Komentar