CARA MENINGGIKAN BADAN

Anakciremai
By -
0
Cara meninggikan badan, atau tips cara meninggikan badan, baik cara meninggikan badan secara alami ataupun cara meninggikan badan cepat, bagaimana cara meninggikan badan dengan olahraga, terus bagaimana cara meninggikan badan usia 20 tahun, cara meninggikan badan usia 17 tahun, nah untuk memiliki badan tinggi harus dilakukan secara bertahap jangan sampai anda memporsir olahraga anda hanya untuk meninggikan dengan cara yang cepat. berikut tips atau cara meninggikan badan yang benar.
  • Meninggikan badan di bawah 12 tahun biasakan anak untuk selalu bergerak baik lagi main atau melakukan aktifitas sehari-harinya, anak jangan selalu menaiki kendaraan atau sebuah alat dengan posisi duduk, biarkan anak beriteraksi dengan alam biarkan dia berlari-berjalan atau sering-seringlah ajak renang.
  • Meninggikan badan saat umur 12-17 tahun suruhlah anak anda atau anda sendiri untuk melakukan olah raga. olah raga yang baik untuk meninggikan badan adalah renang, basket, joging atau lari, bola volly. sering-seringlah olah raga lompat-lompat misalnya basket dan volly. jika malas olaharaga, anda bisa olahraga di tempat saja dengan cara menjinjitkan kaki anda minimal 15 menit perhari, atau memijit-mijit lutut anda sampai merasa geli.
  • Lakukan latihan peregangan pada lutut kaki anda.
  • Tidurlah dalam posisi terlentang lurus
  • Tidur pada kasur yang baik, artinya jangan tidur pada kasur yang kurang baik dalam menyokong posisi tulang belakang anda.
  • Tidurlah 8-10 jam sehari
  • Makanlah makanan yang bergizi yang mengandung Vitamin A, kalsium, Mineral, protein, misalnya wortel, susu, buah-buahan, kuning telur, sayuran hijau, keju, makanan laut, dan zat-zat lain yang dibutuhkan seperti krom, zat besi, magnesium, sodium. yang pasti makan-makanlah yang sehat agar bisa meninggikan badan anda.
  • Dan jangan lupa banyaklah minum minimal 7-8 gelas perhari
Jangan pernah menggunakan produk untuk meninggikan badan tanpa dibarengi dengan asupan gizi yang cukup dan tepat karena bisa berakibat fatal pada tulang anda. jadi bagi anda yang mau tinggi badannya makan-makanlah yang sehat dan bergizi ditambah olahraga yang teratur.

Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)