Ayat Kursi dan Terjemahan

Ayat Kursi atau bahasa Arabnya :آية الكرسى (ʾāyatul kursī), adalah salah satu ayat yang terdapat dalam surat Al-baqarah ayat 255, bagi anda yang sering membaca amalan ayat kursi, mungkin sudah hafal dan sudah lancar, namun bagi anda yang belum hafal bacaan ayat kursi, berikut adalah bacaan ayat kursi dan terjemahan:
gambar ayat kursi


Artinya: Allah, tidak ada Tuhan (yang berhak disembah) melainkan Dia yang hidup kekal lagi terus menerus mengurus (makhluk-Nya); tidak mengantuk dan tidak tidur. Kepunyaan-Nya apa yang di langit dan di bumi. tiada yang dapat memberi syafa'at di sisi Allah tanpa izin-Nya? Allah mengetahui apa-apa yang di hadapan mereka dan di belakang mereka, dan mereka tidak mengetahui apa-apa dari ilmu Allah melainkan apa yang dikehendaki-Nya. 

Kursi[161] Allah meliputi langit dan bumi. dan Allah tidak merasa berat memelihara keduanya, dan Allah Maha Tinggi lagi Maha besar.

[161] Kursi dalam ayat ini oleh sebagian mufassirin diartikan dengan ilmu Allah dan ada pula yang mengartikan dengan kekuasaan-Nya.
Khasiat ayat kursi bagi yang mengamalkannya banyak sekali, jadi sering-seringlah mengamalkan ayat kursi ini untuk kehidupan yang lebih baik.
Bacaan ayat kursi bisa anda baca pada gambar ayat kursi dan terjemahan tulisan ayat kursi di atas dan anda juga bisa download ayat kursi mp3 silahkan di googling untuk mencari ayat kursi mp3.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Ayat Kursi dan Terjemahan"

Post a Comment

Silakan berkomentar di anakciremai.com, Maaf Jika komentar anda berbau spam akan saya hapus.