CARA MEMILIH ANTIVIRUS YANG BAIK

Cara memilih anti virus yang baik atau antivirus yang bagus sangatlah mudah, caranya anda tinggal beli saja anti virus yang sudah terkenal dan antivirus yang terbaik 2011 free yang memiliki fitur Premium. misalnya BitDefender, McAfee VirusScan, Kaspersky Lab Kaspersky Anti-Virus, F-Secure Anti-Virus, Symantec Norton AntiVirus, Panda Software Panda Titanium Antivirus + Antispyware, AntiVir, Alwil Software Avast, Trend Micro PC-cillin Internet Security Security, Grisoft AVG, kemudian Antivirus tersebut update setiap seminggu sekali, atau seting update secara otomatis setiap harinya.

Bagaimana kalau anda tidak punya uang? anda tidak perlu pusing memilih antivirus yang gratis tapi bagus, antivirus yang paling bagus sebenarnya bukan masalah merk atau nama antivirus itu, tetapi dukungan update yang realtime dan terus menerus diberikan kepada konsumenya adalah anti virus yang baik dan bagus.

Biar tidak terlalu pusing berikut tips memilih antivirus berdasarkan pengalaman saya.
Jika komputer anda memiliki memori yang besar dan sering terhubung ke internet saya sarankan menggunakan AVG, McAfee, Kaspersky, Norton dan update seminggu sekali. Kalau saya memilih AVG.
Jika komputer anda memiliki memory yang sedang-sedang saja dan terhubung ke internet gunakan AVIRA Antivir atau Avast, NOD32 dan yang pasti harus di update tiap minimal seminggu sekali. Saya lebih memilih AVira.
Jika anda memiliki komputer dengan memory kecil dan tidak terhubung ke internet sebaiknya menggunakan antivirus lokal, misalnya Ansav, PCMAV ditambah database CLAMAV. dan yang terbaru ada SMADAV buatan anak negeri.
Kesimpulannya adalah apapun antivirus yang dipakai yang penting UPDATENYA. Bagaimana update antivirus?

Caranya Update antivirus:
Jika anda terhubung ke internet anda tinggal buka antivirus yang anda gunakan kemudian cari menu Update, tinggal klik menu update tesebut.
Jika komputer anda tidak terhubung ke internet, anda harus download dahulu file updatenya di situs resmi antivirus yang anda gunakan, kemudian install di komputer anda.

Yang perlu diingat "APAPUN MERK ANTIVIRUSNYA YANG PENTING UPDATENYA" jangan sampai anda bilang Antivirus yang bagus apa?.

Postingan terkait:

2 Tanggapan untuk "CARA MEMILIH ANTIVIRUS YANG BAIK"

  1. tapi emang susah dapet anti virus yg bgs, selalu virus lebih update...

    ReplyDelete
  2. kalau ingin bagus beli yang berbayar. heee tapi ga ngejamin juga sih..

    ReplyDelete

Silakan berkomentar di anakciremai.com, Maaf Jika komentar anda berbau spam akan saya hapus.