CARA BERIKLAN DI INTERNET

Anakciremai
By -
8
Banyak cara beriklan di internet, atau cara pasang iklan di internet. cara beriklan di internet ada yang gratis ada juga yang berbayar misalnya yang paling terkenal adalah dengan membuat iklan di Google adwords dan facebook.com kedua raksasa website dan social network tersebut merupakan favorit bagi advertiser untuk menjajakan iklannya.

Namun perlu diperhatikan juga target iklan anda dalam mempromosikan brand atau produk anda, sehingga apa yang anda promosikan tepat pada sasaran. sebagai contoh jika anda beriklan di Google Adword, maka iklan anda akan dipasarkan melalui media iklan Google adsense, pemilihan sasaran untuk beriklan pada Google Adword harus benar-benar jeli, karena iklan yang kita jajakan melalui Google bisa tepat sasaran. Sehingga uang yang dikeluarkan untuk beriklan sebanding dengan pemasukan yang kita dapatkan. Begitupun dengan beriklan di Facebook Ads, pemilihan konten, pemilihan sasaran untuk menjadi target iklan perlu Anda pelajari terlebih dahulu.

Ada juga pilihan yang bagus bagi anda yang memiliki brand atau produk untuk dipasarkan di internet, dengan cara pasang iklan di internet, yaitu dengan beriklan di blogger-blogger yang sudah terkenal dan memiliki ranking dan content yang baik. Caranya anda bisa menghubungi admin blogger tersebut untuk bisa me-review atau pasang banner di blog tersebut.
Namun cara tersebut kurang efektif karena anda akan dihadapi oleh berbagai masalah misalnya anda harus berurusan dengan para admin blogger satu persatu, sulitnya pemilihan content blog yang tepat untuk pasang iklan, sulitnya memantau statistik blog secara bersamaan.





Sebenarnya masih banyak cara yang bisa  dilakukan untuk mempromosikan produk Anda di internet yang paling bagus adalah dengan bekerja sama dengan pihak penyedia jasa iklan. Tapi kalau tidak punya banyak dana untuk bekerjasama dengan perusahaan penyedia jasa iklan, Anda bisa mempromiskan produk anda pada comment-comment di blog-blog orang lain atau di social network atau web penyedia jasa iklan gratis, hanya saja perlu kerja keras untuk comment dan posting di blog-blog tersebut. Tapi ingat! jangan nyepam alias nyampah.
Tags:

Posting Komentar

8Komentar

Posting Komentar