CONTOH KARTU PAKET LEBARAN

Rahmat Hidayat
By -
0
Ini bukan kartu ucapan lebaran, tapi kartu paket lebaran. Fungsinya sebagai kartu untuk penulisan setoran paket lebaran yang banyak di selenggarakan oleh para ibu-ibu. Kartu Paket lebaran ini anakciremai buat menggunakan aplikasi Microsoft Excel dengan tampilan sebagai berikut.
Kartu Paket Lebaran bagian Belakang
Kartu Paket Lebaran bagian Belakang

Kartu Paket Lebaran bagian depan
Kartu Paket Lebaran bagian depan

Kartu paket lebaran ini bisa anda print pada kertas karton atau kertas jilid yang tebal, ukuran F4 atau polio. tergantung printer yang Anda gunakan, biasanya anakciremai menggunakan printer HP atau printer Epson. Karena  hanya printer itu yang anakciremai punya wkwkwk.Nge-Printnya nanti bolak balik yah.. Awas salah balikin kertasnya, harap di test dulu.

Jumlah kartu paket lebaran dalam sekali print atau dalam satu kertas F4 Polio berjumlah 4 lembar jadi kalau sudah di print tinggal gunting saja jadi empat bagian.

Kartu lebaran ini mungkin beberapa orang saja yang membutuhkannnya, tapi jangan salah loch, format kartu paket lebaran ini bisa juga digunakan untuk setoran kreditan dengan setoran mingguan, atau bisa juga kriditan dengan format bulanan tinggal edit dan sesuaikan dengan kebutuhan Anda.

 Baiklah untuk mempersingkat waktu posting, langsung saja saya bagikan format kartu paket lebaran dengan aplikasi excel berikut ini. Silahkan Unduh.
Unduh.

Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)