CARA MEMBUAT BLOG

Anakciremai
By -
0
Cara membuat blog bagaimana?, cara membuat blog gratis sangatlah mudah karena banyak sekali fasilitas blog yang gratis misalnya kita bisa menggunakan blogspot/blogger, wordpress, multiply, blogdetik, dan masih banyak lagi. dan begitu juga dengan cara mempercantik blog kita tidak perlu susah-susah membuat tampilan sendiri, karena sudah banyak sekali template gratis yang ada di internet, sekarang kita akan bahas bagaimana panduan membuat blog dan bagimana contoh blog, untuk tutorial kali ini kita akan membahasa cara membuat blogspot, tutorial membuat blog bisa anda download di sini, dan untuk cara membuat blog dengan wordpress serta cara membuat blog multiply tidak akan saya bahas apalagi cara membuat friendster atau cara membuat facebook.


Cara membuat blog dengan blogspot atau cara membuat blog dengan blogger
1. Siapkan email anda, anda bisa pakai email gratisan dari yahoo atau gmail terserah anda. kalau saran saya pakai gmail saja biar langsung terintegrasi dengan bloggernya
2. Ketikan www.blogger.com pada address bar browser anda.
3. Silahkan klik Sign Up / Daftar dan ikuti panduannya sampai selesai anda bisa menggunakan panduanya dengan bahasa Indonesia dengan cara memilih bahasa Indonesia pojok kanan.
4. Jika diminta untuk memasukan nomor Hanphone silahkan masukan nomor HP anda dan tunggu SMS dari google untuk mendapatkan kode verifikasi
5. Pembuatan Blog Selesai.
6. Untuk Mempercantik blog anda bisa menggunakan template yang sudah disedikan blogger atau juga bisa menggunakan template dari luar untuk download free template silahkan cari di bing atau google.
7. Silahkan anda posting
8. Untuk ide isi blognya anda bisa cari sendiri. misalnya tentang sekolah, pengamalan pribadi, cerpen, puisi, bisnis online dan lain sebagainya.
9. Agar menjadi terkenal blog kita, maka kita harus belajar SEO panduanya silahkan koemntar
10. kalau mau yang langsung jadi silahkan inbox.
Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)