Pemenang Kontes Seminar Jakarta Indonesia 2011

Anakciremai
By -
0
Mengikuti kontes SEO ternyata mengasilkan juga kalau dulu ikutan kontes SEO tidak pernah menang, boro-boro menang masuk 30 besar saja belum pernah, namun setelah tahu teknik SEO untuk kontes akhirnya bisa menang juga walau menjadi pemenang ke tiga dalam kontes Seminar Jakarta Indonesia 2011 yang diadakan oleh James Gwee dari www.academiablogcompetition.com. Posisi anakciremai.com sebenarnya masuk 4 besar dalam pencarian keyword Seminar Jakarta Indonesia 2011 namun karena saya menggunakan 2 blog untuk kontes yaitu elfasenior.biz yang berada di posisi 3 dan anakciremai.com berada di posisi 4 besar, akhirnya bisa menang juga. info pemenang silahkan lihat gambar berikut.
pemenang-kontes
Sambil menunggu hadiah tiba, sebelumnya saya ucapkan terima kasih buat James Gwee dan Tim yang telah mengadakan kontes dan memilih elfasenior.biz menjadi pemenang juara III. Semoga hadiah yang diberikan bisa dibalas dengan kemajuan untuk James Gwee dan Academia Education & Training.

Selamat juga buat rekan-rekan blogger yang telah berpartisipasi dalam kontes Seminar Jakarta Indonesia 2011 dengan semangat ngeblognya yang tinggi akhirnya bisa menghasilkan para blogger yang jago SEO, Master SEO, Pakar SEO Indonesia.

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)