Jual Tanah dan Bangunan Untuk Pabrik di Majalengka

Pagi-pagi kedatangan saudara yang minta dibuatkan iklan di website atau blog untuk Jual Tanah dan Bangunan di daerah Talaga Kabupaten Majalengka.. Lokasinya sangat stategis ada di pinggir jalan raya Majalengka - Cikijing.
Luas rumahnya 600M2 dengan ukuran Lebar 15 x Panjang 40 M.
Seperti gambar photo di atas.. Rumah dan kebunnya ke samping dan kebelakang masih luas lagi. Total bangunan dan tanah 17.100 M2.
Berikut Photo kebun di belakang rumah..


Harga Yang ditawarkan adalah Rp. 800.000,- / M2.
Jadi Total harga 17.100 x Rp. 800.000,- = 13,680,000,000, Bisa Nego gan, masalah harga nanti saja sama pemilik tanahnya langsung saya cuma iklanin saja..
Tanah ini cocok buat pabrik atau gudang, bisa juga buat perumahan atau Villa. Jarak tempuh Talaga Kota Majalengka kurang lebih 20 Menit. Lokasi tanah dengan Bandara sekitar Kurang lebih 30-40 KM. kalau ditempuh sekitar 45 Menitan lah. okonya stategis, apalagi sekarang Majalangka lagi membangun Bandara, hotel juga sudah mulai didirikan, Mall juga sedang dibangun. Pokoknye Investasi mantap lah.
Oh ya barangkali tidak tahu Talaga, lokasinya berada di Selatan Kota Majalengka.. cuacanya dingin daerah pegunungan.. yang terusannya ke arah Cikijing kalau terus ke Kuningan atau belok kiri ke Ciamis.

Kalau berminat silahkan kontak saya di 0813 2001 5425. Yang serius only ga pake agen-agen atau calo..
Nanti langsung ketemuan saja, saya bawa langsung ke lokasi.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Jual Tanah dan Bangunan Untuk Pabrik di Majalengka"

Post a Comment

Silakan berkomentar di anakciremai.com, Maaf Jika komentar anda berbau spam akan saya hapus.