MENCARI KELEMAHAN DAN KEUNGGULAN MULTI LEVEL MARKETING

Setelah memperhatian dan merasakan bisnis multi level marketing, maka saya menyimpulkan bahwa multi level itu memiliki kelemahan dan keunggulan diantaranya:

KELEMAHAN
Merugikan setiap downline baru

KEUNTUNGAN
Menguntungkan perusahaan MLM dan para upline

jadi jika anda mau ikutan MLM sebagiknya cari perusahaan Multi level marketing yang baru muncul, dan daftar segera, jika perusahaan mlm sudah banyak membernya, usahakan jangan ikutan, karena anda akan mengalami kerugian, baik kerugian materi maupun kepercayaan dari orang-orang yang diajak oleh anda.

Sampai saat ini saya belum menemukan Multilevel yang menguntungkan semuanya. So, selektiflah dalam mengikuti bisnis multi level, cari dulu referensi dari internet sebagai bahan pertimbangan. jangan samapai sudah ikutan baru menyesal pada akhirnya.

Mungkin beban kerugian biaya sendiri tidak begitu memberatkan diri sendiri, namun beban sosial terhadap orang-orang yang diajak oleh kita kemudian tidak sukses nah inilah yang paling berat. Itu sudah dialami oleh saya sendiri, sampai detik sekarangpun beban tersebut masih ada, walau sudah dijelaskan kepada orang tersebut namun tetap saja orang itu belum bisa menerima dengan sepenuh hati atas kehilangan harta bendanya akibat ikutan multilevel.

Postingan terkait:

1 Tanggapan untuk "MENCARI KELEMAHAN DAN KEUNGGULAN MULTI LEVEL MARKETING"

  1. intinya sama om... uud .. ujung ujungnya downline

    ReplyDelete

Silakan berkomentar di anakciremai.com, Maaf Jika komentar anda berbau spam akan saya hapus.