Manfaat dan Khasiat Ikan Tuna Putih, Gindara, Escolar Atau Ikan Setan (Obat Obesitas)

Ikan gindara \ Escolar \ Tuna Putih
Ikan gindara \ Escolar \ Tuna Putih
Ikan gindara \ Escolar \ Tuna Putih
Bagi para pelaku dan pecinta Raw food, yang masih kurang nyaman mengkonsumsi daging merah mentah, bisa dialihkan ke ikan sebagai salah satu opsinya, jenis ikan yang menjadi rujukan utama adalah ikan gindara ( ikan para raja ) atau Iblis Laut/Ikan Setan (fishing mania) kandungan vitamin dan kegunaan daging ikan ini teramat sangat tinggi, mengalahkan ikan salmon, tuna, patin , hiu atau paus, dll..

Catatan: daging mentahnya 80% kandungannya minyak omega 3, sepotong dagingnya jika dijemur akan menghasilkan banyak sekali minyak omega 3. Sedangkan bagi yg merasa obesitas, kegemukan, atau sering konsumsi obat obatan kimia, daging ikan gindara yang disangrai kering tanpa minyak, 400 gram sekali konsumsi, minimal 1 hari 3 kali konsumsi, akan menguras racun, lemak jahat, dan kandungan cemaran kimia berat dalam tubuhmu, semua kotoran, racun kimia dan lemak jahat akan dibuang melalui dubur (seperti BAB), keluar dengan bentuk cair seperti minyak hitam legam, berbau sangat busuk, efek ini akan terjadi 2 jam setelah konsumsi ke 3 dalam 1 hari,

Proses ini langsung joss, berlangsung selama 1 x 24 jam, perut kamu akan dikuras habis, sampai lemes, cairan seperti oli yang keluar dari duburmu akan keluar bahkan tanpa kamu sadari, sehingga ada baiknya jika mau ikuti pola ini jangan keluar kamar cari kamar yang letaknya sedekat mungkin dengan wc.

Setelah proses selesai kamu akan merasa tubuhmu ringat, bugar dan segar, pencernaan akan berangsur baik. Konsumsi mentah ikan ini, 150 gram tiap hari, dapatkan mukzizat Tuhan melalui daging ikan ini, selamat mencoba ( keajaiban alam menanti anda). Selamat menjadi sehat.
Sumber Group Raw food oleh Aliandro.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Manfaat dan Khasiat Ikan Tuna Putih, Gindara, Escolar Atau Ikan Setan (Obat Obesitas)"

Post a Comment

Silakan berkomentar di anakciremai.com, Maaf Jika komentar anda berbau spam akan saya hapus.