Anakciremai.Com

PROPOSAL: CONTOH PROPOSAL PENGGEMUKAN SAPI

PROPOSAL: CONTOH PROPOSAL PENGGEMUKAN SAPI

I. Pendahuluan
1.1 Latar Belakang
Sejalan dengan berkembangnya jumlah penduduk yang semakin meningkat serta di dorong pula dengan makin berkembangnya Ilmu Pengetahuan dan Teknologi (IPTEK) sangat berpengaruh pada pola kehidupan masyarakat untuk meningkatkannya derajat/tingkat sosial ekonomi dan keluarganya. Untuk membentuk derajat/tingkat ekonomi tersebut, dipenuhi oleh daya adopsi dan inovasi masyarakat tentang sesuatu pembaharuan pada setiap sector/bidang ekonomi yang dapat memberikan kontribusi pendapat keluarganya.
Sub sektor pertanian merupakan sub sektor pembangunan ekonomi pedesaan yang tersedian bagi masyarakat untuk digali dan dikembangkan melalui usaha agribisnis sehingga dapat memberikan nilai tambah bagi kebutuhan masyarakat tani,
Sebagaimana Visi Dinas Pertanian Kabupaten Majalengka “Terwujudnya Ketahanan Pangan Berbasis Agribisnis, sebagai andalan dan Penggerak Pembanguan Kabupaten Majalengaka 2010”. Khususnya bidang Peternakan mempunayi harapan bahwa mulai tahun 2002 ingin mewujudkan Majalengka sebagai kabupaten ternak.

Apabila kita cermati untuk menwujudkan visi tersebut di atas salah satu factor yang sangat penting dan mendapat perhatian yaitu Sumberdaya Manusia (SDM) petani, karena petani sebagai ujung tombak dan pelaku pembangunan pertanian yang berada di tingkat lapang. Dengan demikian perlu diperhatingkat tingkat pengetahuan sikap dan keteramlannya serta perlu tunjang dengan factor-faktor produksi salah satunya foktor modal dan peluang pasar.


FILE LENGKAP BISA DI DOWNDLOAD DI SINI


INFO OKE........!!



Share this article to: Facebook Twitter Google+
Posted by Anakciremai, Published at 2:03 PM 2 comments
Post a Comment

Google+ Followers

...